Hadiri Rangkaian Acara Hari Jadi ke 13, Danlanal Tarempa Ucapkan Selamat ke Bupati Anambas

Komandan Lanal (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhiyanto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla (tengah) saat menyerahkan piagam penghargaan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Komandan Lanal (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhiyanto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla menghadiri acara rangkaian peringatan hari jadi ke 13 Kabupaten Kepulauan Anambas di Ruang Rapat Utama Lantai 3 kantor Bupati, Kamis (24/06/2021).

Kegiatan meliputi penyerahan beberapa piagam, penghargaan oleh Bupati Kepulauan Anambas diantaranya penyerahan piagam penghargaan kepada anak yang lahir tanggal 24 Juni 2020, Penyerahan penghargaan kepada pensiunan guru dan pengawas sekolah dan penyerahan santunan BPJS ketenagakerjaan bagi kelompok masyarakat.

Selain itu juga dilaksanakan penyerahan Piagam Finalisasi Paritrana Award 2020 oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumatera Barat, Riau dan Kepri kepada Bupati Kepulauan Anambas dilanjutkan pencanangan Kabupaten Kepulauan Anambas Full Coverage BPJS ketenagakerjaan di tahun 2022 oleh Bupati Kepulauan Anambas ditandai dengan pemukulan gong.

Bacaan Lainnya

Selama pelaksanaan acara peringatan hari jadi ke 13 Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr.  Opsla mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan dalam rangka peringatan hari jadi ke 13 Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Selamat atas penerimaan penghargaan Piagam Finalisasi Paritrana Award 2020 yang diserahkan oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumatera Barat, Riau dan Kepri kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Sumber | Lanal Tarempa
Editor | Pinni


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *