Salur BLT DD Bulan April, Ini Pesan Kades Teluk Siantan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Pemerintah Desa Teluk Siantan kembali menyalurkan program pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) , bulan April tahun 2024.

Program BLT DD ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi kepada masyarakat desa setempat.

Kepala Desa Teluk Siantan, Ismaya Lokadi menyebutkan, bahwa program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 27 KPM yang berada di wilayah Desa.

Bacaan Lainnya

Setiap KPM, ungkap Ismaya, menerima bantuan sebesar Rp 300.000 perbulan dengan harapan memmbantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat khususnya di Desa Teluk Siantan.

“Pembagian BLT Dana Desa bulan April ini disalurkan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat. Dan, di serahkan di Balai pertemuan masyarakat Teluk Siantan,” ujarnya, Rabu (17/04/2024).

Diharapkan dapat membantu masyarakat, tambahnya, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka.

“Mewakili Pemdes Teluk Siantan saya juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin. Sekalian berpesan agar warga desa supaya menjaga kesehatan mengingat nampaknya sedang ada pergantian musim di wilayah Anambas khususnya,” pesan Ismaya. (Kh1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *