Bukber Keluarga Besar Polres Anambas: Menjalin Kebersamaan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Polres Kepulauan Anambas menggelar buka puasa bersama di Gedung Bhayangkara Mapolres, Sabtu (30/03/2024).

Bukber tersebut diikuti Bhayangkari dan keluarga besar Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengatakan, bukber ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota polisi serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk meraih berkah Ramadan, acara ini dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan nilai kebersamaan dan solidaritas antar anggota,” ucapnya.

Dengan hubungan harmonis yang telah terjalin ini, kata Dia, agar dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

Lanjutnya, acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh personel.

Dikesempatan itu, juga disejalankan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat setempat

Dikatakannya, salah satu masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan terima kasihnya kepada Polres Kepulauan Anambas atas bantuan sosial yang diberikan. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *