Pangkogabwilhan I Laksanakan Komsos bersama Tomas, Toga dan Todat di Kantor Bupati Anambas

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh-tokoh masyarakat di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (20/09/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda kunjungan kerja Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla yang didampingi oleh Komandan Pangkalan TNI AL Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla bertemu dengan Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Adat (Todat).

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Kogabwilhan I yang ke 2 dan secara kewilayahan Kogabwilhan l memiliki satu per empat dari wilayah Indonesia mulai dari Sabang, Cirebon dan Kalimantan Barat, namun dari luasnya wilayah Kogabwilhan l kunjungan kerja pertama difokuskan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Laksamana Madya TNI Muhammad Ali.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan perintah Presiden, kegiatan ini  agar untuk melaksanakan Komsos mengenai tentang Vaksinasi yang diselenggarakan di seluruh Indonesia.

“Dalam hal ini, TNI Polri melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi untuk menjaga dan meningkatkan imun masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahui kata Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, “Bahwasanya virus corona varian baru itu sudah sampai ke Negara malaysia, artinya sangat berbahaya jika masuk ke Indonesia karena di Malaysia banyak TKI kita di sana, apabila mereka pulang ke Indonesia membawa virus tersebut,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Laksamana Madya TNI Muhammad Al meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Polsek Siantan dan memberikan sejumlah bantuan APD kepada para Nakes dan bantuan sosial berupa 1000 paket sembako kepada warga yang selesai melaksanakan Vaksinasi. (Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *