Polres Anambas Patroli Sejumlah Titik Objek Wisata

apel bersama di Pelabuhan Sri Siantan Tarempa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Memasuki perayaan hari raya idul fitri ke 3, Polres Kepulauan Anambas patroli sejumlah titik objek wisata, Jumat (12/04/2024)

Dalam rangkaian pengamanan objek wisata tersebut, menggandeng Kabag OPS dan Kasubag Bin OPS Polres Kepulauan Anambas, Pol Airud Polres Kepulauan Anambas, TNI AL, BPBD, Dishub LH, Satpol PP dan Basarnas.

Penyampaian Kapolres Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kabagops, AKP Eriman mengatakan, bahwa rangkaian pengamanan diawali dengan apel bersama di Pelabuhan Sri Siantan Tarempa, kemudian dilanjutkan berpatroli pada titik objek wisata.

Bacaan Lainnya

Katanya, objek wisata yang menjadi sasaran pengamanan ialah, pulau Temawan, pulau Penyali, dan Air Terjun Desa Temburun.

Dalam pengamanan objek wisata tersebut, anggota tim patroli memastikan keamanan situasi dan melakukan pemeriksaan pada sarana dan prasarana di lokasi.

“Kita pastikan situasi aman dan kondusif, serta memastikan semua sarana dan prasarana yang ada di lokasi, aman untuk digunakan para pengunjung” terangnya.

Disamping itu, AKP Eriman, memberikan himbauan kepada setiap pengunjung, untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memperhatikan keamanan barang bawaan dan keluarga.

“Kita juga memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung, agar memperhatikan keselamatan barang bawaan dan keluarga, terutama anak anak,” jelasnya. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *