Jaga Daya Tahan Tubuh Sat Samapta Polres Anambas Lakukan Olahraga Lari Pagi Bersama

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Jaga daya tahan tubuh sebelum menjalankan tugas sehari-hari personel Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas melaksanakan olahraga lari pagi bersama, Selasa (21/05/2024).

Kegiatan ini dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kbo Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas, Aipda Sabdi Dahler, di dampingi oleh Kanit Turwali Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas, Aipda Bernard Hamonangan Siahaan, Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas, Brigadir Thomas Wineman Nolla.

Juga Banit Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas Briptu Frengky Eliton Slilitonga dan diikuti seluruh personil Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh. Tepat setelah selesai melaksanakan apel pagi, kegiatan olah raga dimulai dan diawali dengan pemanasan dan lari pagi di Lapangan Apel Catur Prasetya Mako Polres Kepulauan Anambas.

Penyampaian Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Kepulauan Anambas, AKP Syafrizal mengatakan, Olahraga pagi ini, selain menyehatkan badan kegiatan ini juga berguna untuk Meningkatkan fungsi otak, terhindar dari stres, menguatkan sistem kekebalan tubuh, dan yang terpenting adalah dapat menjalin silaturahmi antar sesama personil Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas.

“Untuk itulah, seluruh personel Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas diharapkan untuk selalu membudayakan dan membiasakan olahraga pagi agar bisa berkonsentrasi dalam bertugas,” ujar AKP Syafrizal.

Ditempat yang sama, Kbo Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas, Aipda Sabdi Dahler menambahkan, Lari pagi tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mental.

“Dengan melakukan kegiatan ini, kami tidak hanya meningkatkan profesionalisme anggota tetapi juga membangun sinergi tim yang kuat, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin timbul menjelang dan selama Pilkada yang akan datang,” tuturnya. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *