Polres Anambas Selidiki Meninggalnya Karyawan PT Pelni Persero Kapal Tol Laut

Polres Anambas Selidiki Meninggalnya Karyawan PT Pelni Persero Kapal Tol Laut

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Polres Kepulauan Anambas menyelidiki meninggalnya 1 orang pria Karyawan PT. Pelni Persero Kapal Tol Laut di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa, Sabtu (01/06/2024).

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, IPTU Rio Ardian, S.H, M.H mengatakan, kronologi kejadian setelah Syaiful Rizal (korban) dan saksi I melaksanakan makan pagi di dapur, Korban mengeluh kepada rekannya bahwa merasakan sakit dan sesak di dada sambil mengelus dada dan terlihat habis mengeluarkan muntah darah yang banyak. Melihat kejadian itu rekan korban membawa Korban ke rumah sakit.

“Setelah berjalan menuju RSUD Tarempa, korban langsung mendapatkan pertolongan pertama namun korban tidak dapat ditolong dan pihak dokter menyatakan bahwa korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi Andrian, Sekitar 04.30 WIB, Saksi dan korban melakukan pergantian Sif jaga yang mana korban telah melakukan penjagaan pada malam hari dan bergantian bersama Saksi Andrian, dan menurut saksi Andrian, korban seperti nya kekurangan tidur karena melakukan penjagaan kapal pada malam harinya.

Lanjut Kasat Reskrim mengatakan untuk dugaan sementara saat ini korban meninggal dunia dikarenakan sakit, namun pihak Reskrim saat ini sedang menindak lanjuti kejadian tersebut. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *