PPK Kute Siantan Silahturahmi dan Koordinasi ke Polsek Palmatak

Kapolsek Palmatak, Iptu Aang Setiawan ketika menerima kunjungan PPK Kecamatan Kute Siantan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Bertempat di ruang kerja Kapolsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan giat silahturahmi dan koordinasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kute Siantan dalam rangka Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Palmatak, Rabu (22/05/2024).

Giat silahturahmi dan koordinasi diikuti oleh Kapolsek Palmatak, Iptu Aang Setiawan, Ketua PPK Kute Siantan, Junaidi beserta 4 anggota PPK Kecamatan Kute Siantan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Palmatak, Iptu Aang Setiawan mengucapkan Terima kasih kepada Ketua PPK Kute Siantan bersama anggotanya sudah hadir di Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas dalam agenda silahturahmi dan koordinasi menjelang Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

“Ke depan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada agar selalu sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas,” ungkapnya.

Iptu Aang Setiawan mengatakan dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang sudah berlangsung adapun hambatan dan kekurangan dapat kita atasi dan situasi di wilayah Kecamatan Palmatak kondusif hingga rapat pleno di tingkat Kabupaten.

“Kami harapkan untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 ini agar bekerja sama dan koordinasi seperti Pemilu 2024 yang lalu,” terangnya.

Kapolsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas mengungkapkan bahwa Kecamatan Palmatak dalam Pilkada 2024 menjadi tolak ukur Kecamatan lain dengan jumlah pemilih yang begitu banyak untuk itu Kita belajar dalam pengalaman yang sudah dan ke depan agar kita antisipasi dalam pelaksanaan tahapan Pilkada 2024.

“Tetap jaga Netralitas PPK selaku penyelenggara Pemilu dan Polsek selaku lending sektor Pengamanan,” tukasnya.

Selanjutnya Ketua PPK mengenalkan anggota PPK kepada Kapolsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas dan memberikan pengalaman dan kinerja Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas dan PPK Kecamatan Kute Siantan.

Giat silahturahmi dan koordinasi PPK Kute Siantan dilaksanakan untuk meningkatkan kolaborasi dan komunikasi menjelang tahapan Pilkada 2024 yang akan datang. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *