Ungkap Kasus Korupsi, Kapolres Anambas Beri Penghargaan Kepada Tim Tipikor Sat Reskrim

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Tim Tipikor Sat Reskrim.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K memberikan penghargaan kepada anggota Tim Tipikor Satuan Reserse Dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kepulauan Anambas, Senin (30/05/2022) bertempat di Lapangan Apel Polres.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk keberhasilan Tim Tipikor Sat Reskrim dalam mengungkap Kasus Korupsi di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, suatu kebanggan bagi Polres Kepulauan Anambas yang mana ini adalah kasus korupsi pertama kali yang telah di ungkap.

Bacaan Lainnya

“Maka dari itu, saya memberikan penghargaan kepada anggota yang telah selesai melaksanakan tugasnya dan mengungkap kasus korupsi yang mana kasus ini tidak mudah untuk diungkap butuh waktu untuk mengungkap kasus korupsi ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat dan terima kasih atas keberhasilan tersebut.

“Saya harap semua anggota Polres Kepulauan Anambas dapat mencontoh kepada tugas anggota yang baik, yang menjalankan tugasnya dengan baik dan benar. Saya yakin seluruh anggota saya bisa menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Sekali lagi saya berterima kasih kepada anggota yang menerima penghargaan,” ucapnya. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *