Jumat Berkah Keliling, Polres Anambas Bagikan Sembako ke Warga yang Membutuhkan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Polres Kepulauan Anambas membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Jumat Berkah Keliling bertempat di Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Jumat (31/05/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Hussein, S.H., didampingi Kasat Tahti Polres Kepulauan Anambas IPDA Dodi Zalukhu, dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Tarempa Barat BRIPTU Dicky Sitanggang, Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung BRIPTU Handa Putra, Banit Intelkam Polsek Siantan BRIPDA M. Alfallah.

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya masyarakat Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Hussein, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang membutuhkan yang ada di Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan.

“Kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin Polres Kepulauan Anambas, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” terang IPTU Gunawan Hussein.

Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas bersama masyarakat agar lebih dekat lagi kedepannya.

“ini merupakan bentuk wujud  kepedulian dari kami Polres Kepulauan Anambas, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Kepulauan Anambas,” tuturnya. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *