Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satuan Samapta Polres Anambas Rutin Patroli Malam Hari

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan ini dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Ps. Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas AIPDA Bernard Hamonangan Siahaan dan diikuti oleh empat orang personil Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas yang terlibat sprin Patroli malam BRIPTU Pinto Rosadi, BRIPTU Asko Heru Prakoso, BRIPDA Muhammad Dhaffa Maulana.

Patroli dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas menggunakan kendaraan R2 ke wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas, dan Curanmor.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Kepulauan Anambas AKP Syafrizal mengatakan, patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

Katanya, kegiatan Patroli R2 yang dilaksanakan oleh personil Sat samapta Polres Kepulauan Anambas akan terus dilaksanakan secara rutin guna menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

“Kegiatan Patroli ini terus dilaksanakan guna menjamin keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Kasat Samapta Polres Kepulauan Anambas. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *