Sosialisasi Penerimaan Polri 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Sambangi Sekolah

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Kanit Binmas Polsek Jemaja beserta anggota Bhabinkamtibmas lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2024 di SMAN 1 Jemaja dan SMKN 3 Anambas, Jumat (19/04/2024).

Antusias siswa-siswi SMAN 1 Jemaja dan SMKN 3 Anambas mengikuti sosialisai penerimaan terpadu anggota Polri 2024 yang digelar oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja begitu mendapat sambutan yang luar biasa dari pihak sekolah.

Penyampaian Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, mengatakan, sosialisasi tentang Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2024 kepada siswa-siswi kelas 12 SMAN 1 Jemaja dan SMKN 3 KAB. KEP. Anambas dimaksudkan untuk memberikan informasi dan motivasi terhadap siswa-siswi yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan informasi tentang waktu pendaftaran penerimaan dan syarat-syarat pendaftaran menjadi anggota Polri serta langkah-langkah yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar seperti latihan olahraga dan persiapkan berkas-berkas pendaftaran,” kata Kapolres Apri.

Dalam kegiatan ini, Kanit Binmas Polsek Jemaja Aipda Hosea Andy Bukti Siahaan mengimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum-oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta.

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dengan diri sendiri karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pesan Aipda Hosea.

Hasil dari giat sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi dan gambaran mengenai persiapan diri penerimaan calon anggota Polri Tahun Anggaran 2024. (Pin/Rls)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *